Shared
Kontak Kami

DAFTAR PEMENANG UNDIAN SERPRIZE PERIODE JULI 2021 - JUNI 2022

Sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan setia, secara berkala PT. Armada International Motor mengadakan program-program menarik setiap tahunnya dan salah satunya adalah Serprize atau Undian Service Berhadiah. Pada program Serprize Periode Juli 2021 hingga Juni 2022 telah terpilih 7 orang pemenang dengan Hadiah Grand Prize berupa 1 unit sepeda motor Honda Genio untuk masing-masing pemenang.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Sosial Nomor 502/HUK-UND/2022 tanggal 25 Mei 2022, telah dilakukan Penentuan Pemenang Serprize atau Undian Service Berhadiah pada 5 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB, bertempat di Armada Isuzu Magelang, Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Penentuan Pemenang Serprize atau Undian Service Berhadiah yang telah dilaksanakan tersebut disaksikan oleh Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Perwakilan Kepolisian, Perwakilan Notaris, Perwakilan Direksi PT. Armada International Motor dan Tamu Undangan. Setelah dilakukan pemeriksaan sarana / alat dan data peserta yang masuk serta penyegelan berdasarkan persyaratan yang telah ditentukan, maka ditetapkan nama-nama pemenang sebagai berikut :